Saturday, March 5, 2016

Seputar Berita Bola - MU Kalahkan Arsenal Kini Giliran Leicester Dan Spurs

Seputar Prediksi Bola - Manchester United berhasil mengalahkan Arsenal di akhi pekan lalu. Dengan demikian, klub dikalahkannya itu berpeluang menjadi juara pada musim ini menjadi kecil keberhasilannya. 

Berita Prediksi Bola mengabarkan bahwa selanjutnya, klub yang dijuluki oleh The Red Devils kini memiliki misi berikutnya yakni akan melakukan hal yang sama kepada Leicester City dan Tottenham Hotspur pada pertandingan berikutnya. 

Sebelumnya, Arsenal memiliki tujuan meraih kemenangan di Old Trafford akhir pekan lalu yang bertujuan merengkuh gelar Premier League. Namun, hal tersebut tidaklah tercapai dikarenakan hasil akhir dari laga itu adalah 3-2 untuk tim tuan rumah.

Hingga saat ini, Arsenal menelan dua kekalahan dalam 5 pertandingan terakhirnya. Untuk dari itu, The Gunners bertengger di urutan ketiga dengan memiliki jarak antar peringkat pertama Leicester menjadi 6 angka dan Tottenham yang di peringkat kedua.

Setelah pergantian tahun, performa klub Meriam London menjadi naik turun. Sedangkan Tottenham dan Leicester masih stabil. MU secara perlahan mendekatkan ke puncak klasemen. Kemenangan sebelumnya memangkas jarak dengan penghuni keempat Manchester City yang berjarak 3 angka saja.

Perjalanan MU masih akan dipertemukan dengan klub papan atas lainnya seperti Spurs, City dan Leicester. Di kesempatan itulah, United berambisi meraih angka penuh agar mengakhiri musim ini di empat besar atau bahkan juara.

"Menurutku, yang berada di peringkat pertama itulah yang memiliki kesempatan yang lebih besar. Itulah Leicester dan kita semua mengetahuinya bahwa itu benar," ungkap Van Gaal kepada Seputar Berita Prediksi Bola.

"Tottenham bermain sangat baik. Mereka juga memiliki peluang yang sama hanya saja saat ini tertinggal 2 angka saja. Tapi kedua klub tersebut harus menghadapi kami dan hasilnya tidak pernah diketahui," tutupnya seperti dilansir Seputar Berita Prediksi.

No comments:

Post a Comment