Wednesday, October 14, 2015

Portal Berita Liga Bola - Kane Optimis Spurs Kalahkan Liverpool


Dibawah asuhan Juergen Klopp, Liverpool akan mengawali laga perdananya dengan menghadapi Tottenham Hotspur. Harry Kane yang merupakan punggawa klub yang berjuluk Spurs tersebut tetap meyakini bahwa skuadnya akan berhasil meraih hasil yang bagus pada pertandingan tersebut nantinya.

Menurut Portal Berita Liga, dengan kedatangan Klopp dari negara Jerman dinilai membawa kesegaran bagi kubu The Reds. Sebabnya para fans mereka sudah merasa lemas terhadap pelatih sebelumnya yang hanya mampu meraih runner-up pada dua musim lalu setelahnya anjlok ke papan tengah. Bahkan di musim ini, Liverpool mengalami sederetan hasil buruk sebelum kedatangan mantan pelatih Dortmund.

Taktik yang diraciknya sewaktu menjadi pelatih Die Borussen mampu membuat berbagai kalangan terkejut serta terpesona atas hasilnya sewaktu mengarahkan skuadnya tampil di lapangan hijau. Tapi dibalik kesuksesan tersebut nampaknya terkendala pada kali ini Hal tersebut dikarenakan bahwa pemainnya masih belum kembali dari kompetisi pertandingan internasionalnya dalam membela timnas negaranya masing-masing. Ini membuat Klop sedikit kesulitan dalam memenuhi permintaannya.

Liverpool akan melakukan lawatannya ke markas Spurs di White Hart Lane, Sabtu (17/10/2015). Hingga saat ini, Tottenham hanya meraih satu kali kekalahan saja sewaktu menghadapi Manchester United di pertandingan pembuka Premier League. Tiga kali kemenangan dan 4 kali seri dalam 8 kali total laga yang sudah dijalani itu tentunya dinilai sudah bagus.

Apalagi mereka mampu menghajar Manchester City dengan hasil akhir 4-1 pada tanggal 26 September lalu. Ini akan menjadi ujian berat bagi para pemain dan fans Liverpool dalam kepelatihan baru Klopp yang menggantikan pelatih sebelumnya Brendan Rodgers.

"Pada beberapa laga sebelumnya dengan kepelatihan yang lama tentunya masih tersimpan setidaknya 5 persen motivasi untuk bangkit kembali seperti biasanya yang dialami para punggawa lainnnya yang ingin tampil baik dan mengesankan sewaktu di lapangan hijau," ungkap Kane kepada Portal Berita Liga.

"Semua punggawa Liverpool yang berada di Inggris ingin cepat mulai dibawah kepelatihan Klopp. Kami semua sudah mengetahui akan hal tersebut. Tapi kami harus cepat unggul dari tim mana saja dan lebih cepat dengan klub yang sudah kami lewati sebelumnya," sambungnya.

"Di hari Sabtu, kami akan membuktikannya bahwa mampu meraih hasil yang bagus di setiap pertandingan. Tepatnya pada kandang sendiri, hasil baik diharuskan untuk diraih. Sudah dipastikan bahwa Liverpool sangat bersemangat sekali. Kami juga sudah siap untuk menghadapinya nanti," tutupnya seperti dilansir Portal Berita Liga Bola Terkini.

Kane yang berposisi di lini serang, boleh saja optimis untuk memenangkan pertandingan. Tapi apabila dilihat dari sederetan rekor tiga laga terakhir kedua tim sewaktu berlaga di White Hart Lane, Spurs menelan dua kali kekalahan saja. Liverpool mampu mencetak sebanyak 9 buah gol dan hanya kebobolan 2 gol saja.

No comments:

Post a Comment