Thursday, October 8, 2015

Seputar Berita Prediksi - Guardiola Dikabarkan Pindah Ke City

Rumor kepindahan Pep Guardiola ke Manchester City kembali muncul ke permukaan.

Guardiola kini dikabarkan telah sepakat untuk menangani The Citizens mulai musim depan.Adalah koran yang berbasis di Barcelona, Mundo Deportivo, yang mengembuskan kabar ini. Menurut Mundo Deportivo, Guardiola sudah mencapai kesepakatan verbal dengan Direktur Sepakbola City, Txiki Begiristain, untuk menggantikan Manuel Pellegrini. Namun, kedua belah pihak belum menandatangani apapun.

Begiristain bukanlah sosok asing bagi Guardiola. Keduanya pernah berkolaborasi saat masih sama-sama bekerja di Barcelona beberapa tahun lalu. Jika laporan Mundo Deportivo terbukti benar, maka Begiristain dan Guardiola akan bertemu lagi di City.

Guardiola saat ini terikat kontrak sampai Juni 2016 dengan Bayern Munich. Namun, pelatih asal Spanyol itu disebut-sebut sudah memutuskan tidak akan memperpanjang kontraknya dengan Bayern.

Dalam laporannya, Mundo Deportivo juga menyebut Bayern menginginkan Juergen Klopp sebagai pengganti Guardiola. Akan tetapi, Klopp santer dikabarkan sudah sepakat untuk menangani klub Inggris, Liverpool, dan akan diperkenalkan dalam waktu dekat.

No comments:

Post a Comment