Monday, October 12, 2015

Seputar Berita Prediksi - Rafa Nilai Riise Lebih Baik Dari Bale

Jamie Carrager mengungkapkan sebuah komentar yang berisikan bahwa pelatih yang bernama Rafael Benitez pernah memberikan penilaian kepada pemain Gareth Bale tidak pernah bisa lebih baik dari punggawa John Arne Riise. Hal itu didasarkan sewaktu masih melatih di Liverpool.

Seputar Berita Prediksi Bola Gratis mengabarkan bahwa di waktu itu, Bale masih mengenakan baju klub Southampton. Pemain yang terjual dengan harga tertinggi di dunia itu mampu menarik perhatian Benitez sewaktu berhadapan dengan klub yang dilatihnya Liverpool. Walaupun tertarik, manajer tersebut tidak mendatangkannya ke Anfield.

Hal tersebut dikarenakan di skuad arahannya masih memiliki Riise yang dinilai lebih bagus dari Bale yang kemudian pemain yang berkelahiran asal Wales itu melabuh ke Tottenham Hotspur pada tahun 2007 lalu.

"Bale memang bagus performanya di lapangan hijau dan terus berkembang sewaktu mengenakan baju Southampton. Pelatih kami Benitez memang berkeinginan untuk mendatangkannya ke White Hart Lane," ungkap Carragher kepada Seputar Berita Prediksi.

"Pemain yang saat ini berusia 26 tahun tersebut bermain bagus dengan kaki kidal. Namun semuanya dinilai oleh Rafa bahwa tidak bisa lebih baik dari Riise. Dengan demikian, pelatih kami tidak jadi mendatangkannya," sambungnya seperti dilansir seputar berita prediksi hari ini.

Namun, saat ini keadaan sudah berbeda. Bale dinilai telah berkembang pesat dan menjelma sebagai salah satu pemain yang paling ditakutkan sewaktu berada di lapangan hijau. Di Santiago Bernabeu, dirinya menjadi andalan kepelatihan klubnya Real Madrid.

No comments:

Post a Comment